Notification

×

Iklan

Iklan

Kunker Ke DPRD Propinsi Jambi, Ini Harapan Komisi 1

Selasa | 1/18/2022 WIB Last Updated 2022-01-18T01:31:12Z



MUAROJAMBI- Pada Senin kemarin tanggal, 17 Januari 2022, Komisi 1 DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Dalam kunjungan kerja nya kemarin, mengajak DPRD Propinsi Jambi membangun Sinergitas. 

Pada kesempatan kunker tersebut Komisi 1 DPRD Muaro Jambi terlihat di sambut baik oleh Ketua Komisi 1 DPRD Propinsi Jambi, Havis Hasbiallah. Dan selain itu di dampingi oleh, Samsul Ridwan, Budiyako, dan Kabag Keuangan DPRD Propinsi Jambi.


Dalam kesempatan ini, Komisi 1 DPRD Muaro Jambi yang datang yakni, Ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi, Mariadi yang didampingi juga oleh, Ulil Amri,ME, Topik Ali Mustika, M.Ridho, H.Junaidi, M.Ridho, Wiranto, Sumarsen Purba, Maimunah dan Aidi Hatta.


Aidi Hatta di sela-sela usai pertemuan menyebutkan, Kami dari Komisi 1 DPRD Muaro Jambi mengucapkan terimakasih, atas sambutan baik yang di lakukan oleh Ketua Komisi 1 DPRD Propinsi Jambi. dia (Aidi Hatta -red) berharap singkronisasi program kerja terus terjalin, antara DPRD Propinsi Jambi dengan DPRD Muaro Jambi. Aidi berharap silaturahmi ini berbuah hasil dan manfaat untuk semua jajaran Komisi 1 DPRD Muaro Jambi umumnya. Harap Aidi Hatta (rdw)

×
NewsKPK.com Update