Notification

×

Iklan

Iklan

Ulil Amri Dorong Satgas Gelar Suntik Vaksin

Selasa | 11/30/2021 WIB Last Updated 2021-11-30T13:28:11Z



MUAROJAMBI- Ulil Amri,ME, seorang Anggota DPRD Muaro Jambi, kembali menjelaskan dampak kurangnya kesadaran masyarakat atas peraturan pemerintah Pusat khususnya kementrian Kesehatan Republik Indonesia tentang Vaksinasi, baik di kalangan anak usia dini, maupun pada orang tua.


Saat meninjau kegiatan penyuntikan Vaksinasi di Desa Pematang Gajah Kecamatan Jambi Luar Kota baru ini, Ulil Amri, menyempatkan diri untuk memberikan penjelasan dan negatif dan dampak positif terhadap Sebelum dan sesuah suntik Vaksin yang di laksanakan oleh Masyarakat Muaro Jambi khususnya.


Saat di wawancara sejumlah awak media di lokasi Vaksinasi di Desa Pematang Gajah, dia (Ulil Amri-red), mengatakan terus mendorong perangkat Desa, dan Tim Satgas Covid- 19 agar terus menggelar penyuntikan Vaksin kepada Masyarakat Muaro Jambi yang belum di suntik Vaksin. Apalagi menurut nya suntik Vaksin ini sangat berguna bagi kekebalan tubuh anak sekolah mulai dari setingkat Pendidikan Usia Dini maupun kepada Lanjut Usia.


Ulil tampak tidak sendiri didalam meninjau kegiatan tersebut, ada Camat Jaluko, Kapolsek Jambi Luar Kota, Dandramil beserta Kepala Desa Pematang Gajah berikut Stap kantor desa tersebut.(ims/rdw)

×
NewsKPK.com Update