Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Bayi Wanita Ditemukan Di Rest Area Wisata Danau Sipin

Senin | 11/01/2021 WIB Last Updated 2021-11-01T04:16:31Z


JAMBI- Warga Danau Sipin Kecamatan Telanai Kota Jambi sempat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan pada hari Minggu 31/10 pukul 23.30 wib.


Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Reskrim Kompol Handres S.I.K. Menyampaikan

Kronologis kejadian , bahwa

Sekitar pukul 11.00 wib, dua orang  saksi yakni  ER dan GL sedang mencari/menagguk ikan di bawah kolong jembatan Res area Wisata Danau Sipin , kemudian saksi berdua tersebut mengakui kalau dia melihat atau mencurigai, satu buah kantong berwarna hijau. Kemudian kaantong tersebut dibawa saksi kepinggir jembatan dan pada saat dibuka kantong tersebut berisikan sosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, di sekitaran aliran sungai kecil area wisata Danau Sipin Kota Jambi ini. Selanjutnya kedua saksi melaporkan kepada sdr BAYU warga yang berada didekat jembatan kemudian sdr BAYU langsung melaporkan Ke Polsek Telanaipura.


Saat di TKP ditemukan kantong pembungkus mayat bayi tersebut berupa kantong plastik bening, kantong asoy warna hitam dan kantong belanja merk Trona warna hijau.


Guna penyelidikan untuk mengetahui siapa pelakunya, maka dilakukan olah TKP dengan mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP.


Lalu kemudian jenazah bayi ini langsung di bawa ke RS Bhayangkara Jambi, dan kemudian di bawa lagi ke RS Raden Mattaher guna di simpan kedalam lemari es dan dilaporkan kepada Dinas Sosial untuk dikebumikan, lalu berkordinasi dengan Polresta Jambi dan Polsek Telanaipura Jambi. (Rdw)

×
NewsKPK.com Update