Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Desak Bupati Muaro Jambi Lantik Sekda Depenitif

Selasa | 11/23/2021 WIB Last Updated 2021-11-23T12:29:05Z



MUAROJAMBI- Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ulil Amri,ME, kali ini meminta Bupati Masnah Busyro,SE, segera melantik calon sekda Depenitif yang telah mengikuti lelang jabatan, yang telah di selenggarakan belum lama ini sebanyak 3 orang itu. 


Ulill Amri,ME, seorang Anggota Dewan dari Partai PAN, saat di wawancara awak media mengatakan bahwa, hasil pemenang tiga besar dari lelang Sekda sudah diumumkan, berarti untuk saat ini tinggal bupatinya yang memutuskan siapa diantara tiga pemenang tersebut, untuk dilantik menjadi sekda di Kabupaten Muaro Jambi ini, karena mereka layak untuk dilantik menjadi sekda Depenitif, Terang Ulil Amri.


Lanjutnya, jika pemenang Lelang Sekda ini tidak segera di Lantik di saat detik-detik masa kepemimpinan Bupati ini berakhir, yang di khawatirkan jalannya roda kepemerintahan di Muaro Jambi ini bakal terganggu kedepan, dikarenakan tidak adanya Sekda Depenitif itu sendiri. Kalau memang 3 orang peserta lelang yang telah mengikuti lelang ini dirasa tidak layak untuk dilantik, maka di batalkan saja. Ucap Ulil dengan tegas.(ims/rdw)

×
NewsKPK.com Update