Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Pemulihan Ekonomi, Karang Taruna Gedung Sako Budidaya Lele

Sabtu | 10/09/2021 WIB Last Updated 2021-10-09T02:36:58Z


Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Desa Gedung Sako melalui karang taruna Dukung percepatan pemulihan ekonomi dengan budidaya ikan Lele sumber dana desa Th anggaran 2021.


Kepala Desa Gedung Sako Sutarnawan pimpin langsung penebaran benih ikan lele sebanyak 7.500 ekor secara serentak di kolam permanen. Dan di hadiri seluruh anggota karang taruna serta Babinsa, Bhabinkhamtibmas dan pendamping desa. 


Dalam sambutanya Sutarnawan mengatakan   melalui program ini semoga bisa membatu pertumbuhan ekonomi desa gedung sako di masa pandemi. Jum'at 08 Oktober 2021


"Program ini salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa dalam meningkatkan dan mendukung percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid-19. Semoga nantinya  berhasil" ucapnya. 


Sementara ketua karang taruna Desa Gedung Sako Fheby Bastori mengharapkan kerjasama yang baik antar anggota dan mohon dukungan pada masyarakat dalam mengelola budidaya ikan lele ini. 


"Saya berharap kepada semua anggota karang taruna untuk tetap solid dalam bekerja sehingga bisa menimbulkan kerjasama yang baik. Kami dari karang taruna berkomitmen dan akan profesional dalam mengelola budidaya ikan lele ini. Juga  mohon dukungannya kepada masyarakat dan lingkungan sekitar agar kegiatan ini bisa berhasil" pungkasnya (SMI)

×
NewsKPK.com Update