Notification

×

Iklan

Iklan

DPD AMPI Dukung Penuh Ade Puspitasari Jadi Ketua Golkar Kota Bekasi

Rabu | 10/27/2021 WIB Last Updated 2021-10-27T10:26:22Z





Kota Bekasi - DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi sebagai organisasi sayap kepemudaan yang merupakan ormas Hastakarya Partai Golkar menegaskan dukungannya terhadap kepemimpinan Ade Puspita Sari pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Bekasi mendatang.

 

DPD AMPI Kota Bekasi juga akan berada dalam barisan terdepan mendukung Ade Puspita Sari pada Musda Partai Golkar Kota Bekasi yang rencananya akan dilaksanakan, Jumat (29/10/21).

 

“Sebagai Ketua DPD AMPI, sudah tegas dan jelas mendukung Ade Puspita Sari sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi pada Musda Partai Golkar Jumat nanti, ” Ucap Astrid Laena saat menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPD AMPI yang turut dihadiri Ketua Golkar Jakarta Barat, Richard Moertidjaya, Rabu (27/10/21).

 

Menurut Astrid, Teh Ade merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan Partai Golkar, karena bagi dia teh ade bisa mengombinasikan generasi milenial dan senior. Yakni menggabungkan kekuatan senior berpengalaman dan pemuda penuh semangat serta penuh harapan.

 

“Saya yakin Partai Golkar dibawah kepemimpinan Ade Puspita Sari, Partai Golkar Kota Bekasi akan mampu meraih segala target politik,” ujarnya

 

Dirinya juga menilai, terpilihnya Ade Puspita Sari menjadi Anggota DPRD Jawa Barat dan Ketua PMI Kota Bekasi merupakan langkah awal dalam memimpin Partai Golkar Kota Bekasi kedepannya.

 

“Saya sebagai seorang wanita dari generasi milenial juga akan memperjuangkan Teh Ade untuk memimpin Partai Golkar Kota Bekasi untuk memenangkan Pemilu tahun 2024,” Ucap Astrid


×
NewsKPK.com Update