Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Rote Ndao Temukan Kembali Motornya Yang Sempat Hilang

Sabtu | 9/25/2021 WIB Last Updated 2021-09-25T06:02:39Z



ROTE NDAO -Jekson D.Panie,(Korban) warga RT 006/RW 002 , lingkungan Tuabolok, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao,sempat kaget ketika terbangun dari tidur di pagi hari namun kendaraan Roda dua miliknya jenis Yamaha Mio GT berwarna hitam merah sudah tak ada di parkiran teras rumah. 


Sesuai Reales yang diterima NewsKPK.com pada(Sabtu 25/9/2021) siang, melalui Kasubag Humas Polres Rote Ndao,AIPTU Anam Nurcahyo. 


Awal mula kejadian

Jek Panie(Korban) pulang dari rumah Tetangga/kerabat pada pukul 23:00 wita,kemudian  korban memarkirkan sepeda motor miliknya di teras rumah dan langsung masuk kedalam untuk tidur, dan pada pukul 03:00 wita korban keluar hendak buang air kecil tetapi melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada di teras rumah tempat dia memarkir motor tersebut. 


Menurut keterangan tetangga korban, atas nama Orpa Panie, sekitar pukul 02:00 wita dini hari yang hendak keluar rumah untuk mengusir sapi yang masuk ke dalam pagar rumah, masih melihat speda motor milik korban, terparkir rapi di dalam teras rumah korban. 


Selanjutnya sekitar pukul 04:30 wita dini Tobi Anin,dan Istrinya Nathalia Bria, yang sudah bangun pagi dan hendak pergi ke sawah untuk bertani, menemukan speda motor  yang diketahui milik Jek Panie(korban) sudah terparkir di depan halaman rumah mereka yg hanya berjarak sekitar 300 meter dari rumah milik Jek panie (korban). 


Selanjutnya sekitar pukul 10:00 wita, Jek  Panie(Korban) kemudian mengadukan kejadian tersebut kepada Anggota kepolisian Resort Rote Ndao, untuk membantu menyelidiki kasus tersebut. 


Akhirnya pukul 11:30 wita Anggota sat Reskrim Polres Rote Ndao,menuju tempat kejadian Perkara (tk guna mencari tahu keberadaan sepeda motor yang dilaporkan hilang. 


berselang beberapa saat kemudian,Tobi Anin, datang dan memberitahukan bahwa sepeda motor yang hilang tersebut,sedang terparkir di depan rumah miliknya. 


Anggota Buser Sat Reskrim ,bersama sama Jek Anin (korban) menuju TKP,guna  memastikan keberadaan motor yang diduga hilang 


dan benar adanya motor tersebut ditemukan dalam keadaan masih utuh dan lengkap. 


Untuk diketahui saat ini Aparat Kepolisian masih melakukan pemyelidikan,dan pihak

korban juga tidak ingin  Membuat laporan polisi maupun, melanjutkan proses hukum karna sepeda motor miliknya sudah ditemukan kembali(AL)

×
NewsKPK.com Update