Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapoldasu Ingatkan Prokes Jangan Kendor

Rabu | 9/08/2021 WIB Last Updated 2021-09-07T23:30:29Z


Medan, sumut - Wakapolda Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen Dr. Dadang Hartanto meninjauan Vaksinasi merdeka serentak di Pesantren dan Rumah Ibadah di Medan bertempat di Masjid Raya Al Mashun, dan Gereja Katholik Paroki Santa Maria Ratu Rosari, Kota Medan. Selasa (07/09/21)


Wakapolda didampingi Kapolrestabes Medan, Dirlantas dan Dirnarkoba melakukan peninjauan vaksinasi kepada 2000 masyarakat,dalam peninjauan itu, Wakapolda mengingatkan untuk selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan serta kesiapan personel yang melaksanakan tugas.


Selesai melakukan peninjauan di masjid raya Wakapolda Sumut menuju Lokasi Vaksinasi rumah ibadah di Gereja Katholik Paroki Santa Maria Ratu Rosari,Dadang juga mengucapkan terimakasih kepada pihak gereja yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi serentak tersebut dengan Jumlah masyarakat yang di vaksin di gereja itu kurang lebih 1000 masyarakat. 


“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak gereja karena mendukung penuh kegiatan ini, harapannya dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat membantu pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi serentak di Indonesia karena ini merupakan salah satu upaya pencegahan covid -19” ucap Wakapolda Sumut.(R-01)

×
NewsKPK.com Update