Notification

×

Iklan

Iklan

Omset Ratusan Juta/Hari, PI Alias AN 88 Kuasai Peredaran Nakoba Di Simalungun Bawa

Rabu | 9/01/2021 WIB Last Updated 2021-09-01T06:58:57Z


Simalungun, Sumut -  PI alias AN warga Simpang Kalpin santer disebut sebagai toke Narkoba  beromset ratusan juta/hari,warga asal Nagori Bandar Pulu Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun ini,dikabarkan memiliki anggota yang menyebar didaerah Rambung Merah,Serapuh ,Bukit Maraja,,Bah Jambi,Simpang Kalpin,pematang Bandar sampai Ke Perdagangan dan sekitar.


Seperti dijelaskan seorang sumber yang dapat dipercaya bahwa PI merupakan toke muda yang saat ini sedang naik daun,PI merupakan mantan narapidana kasus Narkoba yang tertangkap pada tahun 2019 dan menjalani hukuman bandan selama 1,5 tahun.


"Besar Omsetnya,satu hari ratusan juta,kapan dia belanja dan sama siapa dia belanja kita tau kok,bahkan ada beberapa anggotanya yang datang belanja padanya saya tau,ucap sumber.


Masi kata sumber,anggotanya orang Rambung Merah,Bahjambi,Bukit Maraja,Pematang Bandar Perdagangan dan Sekitar,anggotanya silih berganti datang dan pergi,PI merupakan keluarga besar Polisi, Abang kandungnya saat ini anggota Polres Simalungun,suda pasti ada kordinasi kesana,ucap Sumber yang tidak mau namanya disebutkan.


Terkait informasi adanya toke Narkoba yang beroprasi di Simalungun bawa,AKP Adi Haryo mengatakan pada media BIDIK News lewat telepon seluler,bahwa dirinya sangat senang dan berharap ada komunikasi,"apabila ada informasi dari kawan-kawan dilapangan soal peredaran narkoba,masukan dan informasi ini tentu akan sangat membantu tugas -tugas kami dalam pemberantasan peredaran Narkoba, Ujar Kasat Narkoba Polres Simalungun itu.(R-01)

×
NewsKPK.com Update