Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas Covid-19 Kaur Monitoring Posko Penyekatan PPKM

Selasa | 8/10/2021 WIB Last Updated 2021-08-10T13:38:44Z


Kaur, Newskpk.com - Guna untuk menekan angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur,  Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kaur monitoring persiapan posko PPKM di perbatasan. Monitoring ini di pimpin lansung oleh Ketua harian satgas covid-19 Kaur, Ujang Syafiri yang juga Kepala BPBD Kaur,  di dampingi Wakil Ketua Satu Satgas Covid-19 Kaur  AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH juga sebagai Kapolres Kaur,  Perwira Penghubung (Pabung) Kapten Inf Henri Marpaung, Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Kaur Asman Suhadi serta anggota satgas covid-19 lainya,  Selasa 10 Agustus 2021.

 

Adapun lokasi pembuatan  posko penyekatan PPKM Level 3 Kab Kaur  Perbatasan Bengkulu-Lampung tepatnya di Desa Merpas Kecamatan Nasal Kaur ,  Depan kantor Polsek Nasal. Posko  penyekatan ini sebagai tindak lanjut Intruksi Mendagri No. 32 Tahun 2021 dan Surat Gubernur Bengkulu. Posko penyekatan di dirikan hari ini Selasa 10, Agustus, 2021.



Selanjutnya Satgas Covid-19 Kaur juga meninjau calon lokasi Posko edukasi masyarakat di pasar impres Kaur, posko edukasi ini  tempat satgas covid-19 Kaur dalam mensosialisasikan tentang akan bahayanya covid-19 serta untuk memantau kepatuhan pengunjung pasar terhadap 5M. Agar nanti pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin prokes semangkin meningkat juga mengedukasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi. 


Pembuatan Posko edukasi di jadwalkan pada hari Rabu 11 Agustus 2021. Setelah Posko sudah berdiri dan akan dilakukan 

Rencana Peninjauan Posko  oleh Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur serta UFKPD selaku Ketua dan Wakil Ketua, Rencana peninjau masih menyesuaikan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati serta Kapolres dan Pabung Kodim O408 BS-K dan yang tergabung dalam Satgas covid-19 Kaur.  sehingga masih menunggu dari pihak Protokol Pemda Kaur untuk kegiatan pastinya. (SMI)

×
NewsKPK.com Update