Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Pisah Sambut Kejari, Ini Harapannya

Rabu | 8/04/2021 WIB Last Updated 2021-08-04T14:39:36Z


MUAROJAMBI- Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, pada Selasa kemarin tanggal 3 Agustus 2021 tampak menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Muaro Jambi yang sebelumnya dilaksanakan di Kajati Jambi dan diteruskan di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi sekira Pukul. 14:00 wib.


Acara yang dilaksanakan di Rumdis Bupati Muaro Jambi ini juga dihadiri oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja SIK MH , Sekwan A Ridwan SH MH dan para OPD Muaro Jambi. Pisah sambut Kajari yang sebelumnya dijabat oleh Ibu Meilinda SH, MH, dan beliau (Meilinda-red) ditempatkan di Posisi nya yang baru yaitu di wilayah Bangka Belitung Sumatera Selatan. Namun Posisi Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi yang baru di tempati oleh Kasmin SH, MH.


Pada acara pisah sambut ini Ketua DPRD MuaroJambi Yulia Setia Bakti berkesempatan mengucapkan Selamat Bertugas ditempat yang baru kepada Ibu Meilinda SH, MH, dan juga mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Muaro Jambi kepada Bapak Kasmin SH, MH , semoga Kajari yang baru dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi lebih maju lagi dan sejahtera kedwpan ” Harap Ketua DPRD Muaro Jambi ini.


Dan hal serupa juga disampaikan oleh Bupati Muaro Jambi ucapan selamat dari Hj. Masnah Busyro dan juga Kapolres Muaro Jambi.

(Rdw)

×
NewsKPK.com Update