Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Muaro Jambi Berharap Sinergitas Kepada Kapolres Baru

Kamis | 7/08/2021 WIB Last Updated 2021-07-08T00:31:06Z


MUAROJAMBI- Bertempat di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, pada Minggu malam lalu tanggal 4 Juli 2021 sekira Pukul 19:30 Wib, Yuli Setia Bakti (Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Muaro Jambi, tampak menghadiri acara pisah sambut Kapolres Muaro Jambi yang lama dari AKBP Ardiyanto, yang digantikan kepada AKBP Yuyan Priatmaja.


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD, Muaro Jambi Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres yang lama AKBP Ardiyanto atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Muaro Jambi. 


"Kepada bapak AKBP Adiyanto saya mengucapkan banyak terimakasih selama bertugas di Muaro Jambi selalu bersinergi membantu membangun atau menciptakan Muaro Jambi Tertib, Aman dan Nyaman. Maupun dalam bidang lainnya Bapak Adiyanto telah banyak membantu kami", Ucap Yuli Setia Bakti.


Lanjutnya, " dan Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Yuyan priat Maja, di Kabupaten Muaro Jambi semoga kedepannya bisa saling bersenergi dengan Pemerintahan Kabupaten dan Dewan Muaro Jambi, dalam membangun kabupaten ini lebih baik lagi dari sebelumnya, terkhususnya menciptakan suasana Tertib,Aman dan nyaman bagi Seluruh Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, pungkas  Ketua DPRD, dengan Penuh harap. (Rdw/Ims)

×
NewsKPK.com Update