Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Jalan Lingkar Pulau Taliabu, Warga Minta Pak Gubernur Malut Segera Di Perhatikan

Rabu | 7/07/2021 WIB Last Updated 2021-07-07T11:45:57Z


TALIBU, - Akibat musim hujan jalan lingkar Pulau Taliabu penuh dengan Pece pece dan sedang terjadi rusak parahnya. Sebuah mobil jenis Pick up Mitsubshi L300 warna itam bernomor polisi B 9824 GAJ dari perjalanan desa Salati Kecamatan Taliabu barat laut tujuan ke Desa Karamat Kecamatan Taliabu barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara. pada hari ini Rabu 07 Juli 2021.


Mobil Pickup tersebut dari perjalanan desa Salati tujuan ke desa Karamat mengalami kerusakan Tirot roda depan kiri tepat di areal lokasi deker atau gorong gorong yang telah pada rusak itu, tepat pada jalan lingkar Taliabu di desa Kasango. Sehingga menyebabkan macetnya kendaraan roda dua dan empat yang telah melintasinya.

 

"Akhirnya puluhan warga sekitarnya berbondong bondong datangi ke lokasi. bergotong royong untuk membantu mendorong mobil tersebut." tutur salah satu warga desa Nggele Zulkarnain, melalui telpon seluler via SMS aplikasi Wasthapp pada hari Rabu 07/7/2021, sekira puku 11: 00 Wit. Siang tadi.


Sapaa akrab Pak Zul bilang Mobil tersebut terpaksa kami dorong karena hanya itu satu-satunya akses yang bisa dilewati dan digunakan masyarakat untuk beraktivitasnya.


"Aksi warga mendorong mobil demi menerobos jalan lingkar yang penuh pece pece itu pun warga masyarakat membantu untuk dorong sampai ke pinggir jalan agar supaya kenderaan roda dua dan empat bisa melewatinya." ujarnya.


Kepada Media NewskpkTV, Pak Zul mengharapkan kepada Pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) dan meminta Gubernur provinsi Maluku Utara Yakni KH. Abdul Gani Kasuba, untuk segra membangun jalan lingkar Taliabu atau memperbaiki  jalan tersebut sebab kami Rakyat Pulau Taliabu ini sudah resah dengan kerusakan jalan yang sudah bertahun tahun ini." harapnya.


( Jek/Redaksi)

×
NewsKPK.com Update