Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Muaro Jambi, Gelar Rapat Paripurna KUA PPAS, APBD Tahun Anggaran 2022

Selasa | 7/27/2021 WIB Last Updated 2021-07-27T14:49:44Z


MUAROJAMBI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi di ruang utama dewan, pada Senin 26/7/2022 menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Tahun anggaran 2022.


Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Ketua DPRD Muaro Jambi,Yuli Setia Bhakti,Wakil ketua satu,Agustian mahir,Wakil kedua Ahmad Haikal dan dihadiri langsung Bupati Muaro Jambi,Hj,Masna Busyro,SE, dan pejabat OPD yang ada di lingkup Kabupaten Muaro Jambi.


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Muaro Jambi,Yulisetia Bhakti menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi pada tahun anggaran 2022 mendatang menyusun rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) berdasarkan Peraturan Menteri dalam negeri RI. No 17 Tahun 2021,Tentang Pedoman Penyusunan Rencana Kerja Daerah tahun anggaran 2022, katanya.


Lanjut Yuli, menerangkan tentang isi dari PRKD,tahun angaran 2022 itu yakni  mencakup ketahan pangan,perikanan,perkebunan,pertanian dan pembagunan UMKM, serta Imprastruktur jalan. Dalam kesempatan tersebut OPD lainnya, memiliki tujuan untuk meningkatkan pembagunan Kabupaten Muaro Jambi disegala bidang, agar pembangunan Muaro Jambi terealisasi lebih baik lagi dari sebelumnya.tutupnya. (Ims/Rdw)

×
NewsKPK.com Update