Notification

×

Iklan

Iklan

Dikonfirmasi Terkait Proyek, Plt Kadis PUPR Kaur Marah dan Tersinggung

Sabtu | 7/10/2021 WIB Last Updated 2021-07-10T05:35:57Z


Kaur, Newskpk.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur   Membangun Sejumlah Infrastruktur Melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021, Baik bidang BM, CK dan SDA.


Proyek Peningkatan Badan Jalan Hotmix maupun Rabat beton Yang di Realisasikan di Bidang BM  Rata-rata Progres Pekerjaan Sudah Mencapai 40%. Hal ini di katakan Dedi  Anum selaku PPTK kegiatan tersebut, Jum'at  09 Juli 2021


"Proyek peningkatan badan jalan ada empat titik kegiatan Hotmix dan Dua titik kegitan rabat beton,  dengan progres pekerjaan sampai saat ini rata-rata mencapai 40%, target september 2021 mendatang sudah selesai semua. Mengenai temuan rekan-rekan media  proyek peningkatan badan jalan Hotmix di muara sahung itu karna tanah dasarnya berlumpur maka kita gali sapai lapisan keras lalu kita tambak dengan batu besar pilihan sehingga jalan nanti mampu menahan beban" Ujarnya. 


Selain itu awak media mengkonfirmasi Ismawar Hasdan, ST Plt Kepala Dinas PUPR Kaur guna mendapatkan informasi namun sangat disayangkan Plt Kepala Dinas PUPR tersebut merasa tersinggung dan marah kepada awak media dengan nada tinggi. 


"Baik-baiklah kalau konfirmasi tu, itu kegiatan sudah di publis di media. Saya tersinggung kalau seperti ini baik-baiklah, mengenai kegiatan tersebut kamu kan sudah konfirmasi ke PPTKnya dan sudah di jelaskannya, Baik-baiklah. Untuk yang timbunan batu itu tidak termasuk hitungan kami" pungkasnya.(SMI)

×
NewsKPK.com Update