Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Kerumunan, Satgas Covid-19 Kaur Lakukan Patroli Malam Hari.

Sabtu | 7/24/2021 WIB Last Updated 2021-07-24T03:57:31Z


Kaur, Newskpk.com - Meningkatnya kasus  terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu,  Satuan tugas (Satgas) Covid-19 melakukan patroli pada hari, Jum'at malam sabtu 23 Juli 2021


Patroli ini dipimpin langsung wakil ketua Satgas Covid-19 Kaur, Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono, S. IK, MH didampingi Ketua pelaksana tugas harian dan wakil serta anggota tim terpadu. 


Patroli ini di lakukan untuk mencegah kerumunan dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta memberikan bantuan mikro. 


Dalam arahanya wakil ketua Satgas Covid -19 Kaur,  Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, Dirinya meminta kepada anggota satgas dalam mengedukasi atau membubarkan kerumunan hedaknya jangan arogan. 


"Saya minta kita selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, Sampaikan kepada mereka akan bahaya covid-19 ini, Beri mereka pencerahan. Untuk itu kita selalu mengedepankan Humanis terhadap mereka dan jangan sekali-kali bersifat arogan, Semoga kita tetap dalam lindunganya amin" Tutupnya dalam memberikan arahan saat apel di depan gedung kuliner Kaur. (SMI)

×
NewsKPK.com Update