Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Morowali Serahkan 30 Unit Perahu Viber Di Bahonsuai

Jumat | 7/16/2021 WIB Last Updated 2021-07-16T06:20:19Z


Morowali - Program unggulan bantuan usaha nelayan sesuai janji Bupati Morowali Drs Taslim, Saat ini terealisasi di tahun 2021 dan jaminan ketersediaan BBM


"Bupati Morowali Drs Taslim Drs Taslim menggulirkan bantuan 30 Unit Perahu

Viber di serahkan langsung Bupati Morowali dan di terima 2 Kelompok Nelayan di desa Bahonsuai Kecamatan Bumi Raya Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah,Rabu (14/07 2021)


Di hadiri oleh sekretaris Dinas Perhubungan Arsail. S.Sos, Camat Bumi Raya. Abd Malik Hafid. SHi. MSi, kepala bidang perikanan Arifudin serta Tokoh Mssyarakat.


Kami yakin dalam 5 tahun bisa menyentuh semua nelayan, saya bisa yakinkan Bapak, Ibu dalam 2 tahun anggaran 2020/2021. Khusus di bidang tangkap ini menghabiskan anggaran 30 Miliar, sedangkan di tahun 2017/2018 hanya sebesar 6 Miliar, Perbedaan sangat jauh, saya memberikan Pembanding untuk membuktikan bahw kami bersungguh- sungguh,"Ucap Taslim


"Dalam Sambutannya , Bupati Morowali menyampaikan bahwa dalam kurun waktu 5 tahun akan meng upayakan semua Nelayan di kabupaten Morowali untuk mendapatkan bantuan Sarana Pendukung bagi para Nelayan Tangkap. Serta upaya agar masyarakat percaya bahwa Pemerintah Daerah bersungguh-sungguh untuk meningkatkan kesejateraan Masyarakat di Kabupaten Morowali.


Dalam APBD Perubahan kedepan, Program Jaminan yang di sediakan guna bantuan ekonomi masyarakat di khususkan kepada Nelayan Kabupaten Morowali yang terdiri dari 10.000 Orang yaitu BPJS Ketenaga kerjaan, BPJS Kesehatan,Jaminan keluarga yang berduka kurang lebih 42 juta serta 2 anak di sekolahkan hingga sarjana. Modal usaha yang di manfaatkan dari dana 200 juta,asuransi dan lain sebagainya yang telah di anggarkan,"Jelas Taslim


Bupati Morowali Drs Taslim menyampaikan harapannya agar tidak ada masyarakat yang mengatakan bahwa Program ini tidak benar. Kepercayaan masyarakat yang tentunya menjadi peranan penting dalam terwujudnya kebijakan.


Selama masa kepemimpinan 2 Tahun, menjadi pembanding dan wujud nyata, dengan realisasinya program- program sehingga masyarakat bisa menilai sendiri keseriusan Pemerintah khususnya saat ini, di sektor perikanan . Jelas ada yang belum tersentuh bantuan. Mohon berikan kami kesempatan,"Tutup Taslim.


Yohanes

×
NewsKPK.com Update