Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilik Media Lasser Meninggal Dunia Kena Dor OTK, Polisi Diminta Segera Ungkap Pelaku

Sabtu | 6/19/2021 WIB Last Updated 2021-06-19T10:43:33Z


Simalungun, Sumut - Kabar meninggalnya Marsal Harahap sontak mengagetkan kerabat dan kalangan Pers di Pematangsiantar - Simakungun, rekan-rekan wartawan mendatangi RS Vita Insani Pematangsiantar, di mana Marsal dilarikan untuk memperoleh perawatan medis



Humas RS Vita Insani Pematangsiantar Sutrisno Dalimunthe yang dihubungi wartawan mengatakan membenarkan peristiwa itu,Marsal dibawa ke RS Vita Insani sekira pukul 01.00 WIB, dalam keadaan sudah meninggal dunia.


 

“Marsal datang dalam keadaan suda meninggal dunia dan dibawa ke RS Vita Insani 01.00 WIB,kronologi kita belum bisa sampaikan,” ujar Sutrisno, seraya meminta wartawan untuk bersabar menanti informasi selanjutnya dari pihak berwajib.



Sementara itu, Hasanuddin Harahap abang kandung Marsal mengatakan, adiknya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar 300 meter dari rumahnya di Huta 7 Pasar 3 Nagori Karang Anyer Kabupaten Simalungun.


“Kalau kata warga, adik kami ditemukan pertama kali di dalam mobil tak jauh dari rumahnya,ada luka tembak di bagian paha sebelah kiri,Kami minta polisi agar mengusut secara jelas penyebab adik kami ini meninggal dunia,” ujarnya.


Amatan reporter kami, tampak pada Jenazah Marsal di ruangan UGD RS Vita Insani,ada luka tembak di bagian paha pada kaki sebelah kiri,akibat luka tembak itu, celana yang dipakainya pun basah oleh darah,diduga meninggalnya Marsal akibat kehabisan darah,sampai berita ini disampaikan pada redaksi,belum ada keterangan resmi dari pihak polres simalungun terkait meninggalanya Marsal.(R-01).

×
NewsKPK.com Update