Notification

×

Iklan

Iklan

Masuk Varian Baru, Ombudsman Perwakilan Jambi Ingatkan Pelayanan Publik

Sabtu | 6/19/2021 WIB Last Updated 2021-06-18T23:40:31Z


KOTA JAMBI- Ombudsman RI Perwakilan Jambi memberikan peringatan kepada penyelenggara pelayanan publik terhadap ancaman varian baru virus Covid 19.


Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Nadia Tarmizi, varian baru virus corona ini diyakini menular lebih cepat.


Indra,SH, selaku Plt Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi meminta kepada seluruh penyelenggara pelayanan publik di Provinsi Jambi untuk memperketat protokol kesehatan serta menyiapkan mekanisme pelayanan yang lebih baik sebagai pencegahan dari varian baru Covid 19 ini.


"Jangan lalai. Informasi yang kami dapat, ini lebih cepat menular. Jangan sampai pelayanan publik menjadi cluster penularan virus covid 19", Pinta Indra.


Tambahnya, dia (Indra,red) meminta agar pelayanan publik mempersiapkan skenario terburuk apabila ada penutupan sementara akibat penyelenggara terkena Covid 19 agar pelayanan tidak berhenti total.


"Siapkan skenarionya, agar pelayanan tetap berjalan meskipun sedang dilakukan penutupan sementara", sambungnya.


Lalu, Indra juga meminta seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan di pelayanan publik.


"Pelayan publik dan masyarakat harus bersama-sama mematuhi prokes supaya bisa terhindar dari Covid 19 serta urusan administrasi tetap berjalan prima. Tidak ada yang dirugikan", tutupnya. (Rdw)

×
NewsKPK.com Update