Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Marharoan Bolon, PT. Lonsum Bahlias Kirim Alat Berat Di Perdagangan

Selasa | 6/15/2021 WIB Last Updated 2021-06-15T06:11:58Z


Sumalungun, Sumut - Guna memperbaiki jalan Provinsi yang ada dikota Perdagangan kelurahan perdagangan I Kecamatan Bandar,Pengurus Harian  Marharoan Bolon

Kecamatan Bandar pada Selasa 15 Juni 2021,lakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan Sisingamangaraja kota perdangan,ada sekitar satu kilometer jalan tersebut di siram dengan sertu lalu diratakan dengan greder dan dipadatkan dengan bomax.


Tidak mau ketinggalan,PT.Lonsum Kebun bahlias mengirimkan gleder untuk membantu terealisasinya pekerjaan tersebut,"iya bang Gledernya dari kami,untuk membantu kegiatan itu,masi bekerja saat ini ucap Junaidi humas PT.Lonsum.


"Kegiatan hari ini bentuk keseriusan Panitia harian Bolon kecamatan Bandar bersama warga dan Pemerintah kecamatan bandar, turut dihadir tim khusus penataan kota Perdagangan dari pemkab Simalungun Akmal Siregar dan Topot Saragih,adapun pendanaanya dari pengurus dan masyarakat,ucap Agus Salim Siregar,pengurus Bolon Kecamatan Bandar.


Disela kegiatan tersebut Amon Carles Sitorus selaku Camat Bandar menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong hari ini buah dari kekompakan Pengurus Harian Bolon,Pemerintah Kecamatan Bandar dan Masyarakat,"atas naman Pemeritahan Kecamatan Bandar kami sangat mengapresiasi pada pengurus Bolon dan Masyarakat,sehingga terjalin kebersamaan membangun derahnya,ucap Camat.


Terpisah Manejer PT.Lonsum Kebun Bahlias Baharaja Sitindaon saat dikomfirmasi mengatakan,"iya kita sangat mendukung program Bupati Simalungun untuk mewujudkan Marharoan Bolon,dari itu kita suda kirimkan alat berat kita membantu kegiatan tersebut hingga rampung.


"PT.Lonsum Kebun Bahlias akan selalu siap mebantu kegiatan program Marharoan Bolon yang ada di sekitar perkebunan,tentunya dengan ketentuan dari perusahaan,ucap Baraja.(R-01)

×
NewsKPK.com Update