Notification

×

Iklan

Iklan

Kelompok Milenial Sambut Baik Rencana Terbitnya Izin Liga 1 dari Kapolri

Minggu | 5/30/2021 WIB Last Updated 2021-05-30T14:23:33Z


Kota Bekasi - Penggerak Milenial Indonesia (PMI) menyambut baik upaya Polri yang akan mengeluarkan izin keramaian kompetisi Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2021 - 2022. 


Hal itu disampaikan oleh Koordinator PMI, M. Adhiya Muzakki. Menurut Adhiya, upaya Polri perlu diapresiasi mengingat pecinta bola nasional sudah rindu akan pertandingan sesama anak bangsa. Langkah yang akan diambil Polri sangat dinantikan bagi pecinta sepakbolanya Indonesia. 


"Kami menyambut baik sekaligus memberi apresiasi dengan langkah intensif Kapolri, Menpora, BNPB, Satgas Covid dan PSSI yang terus bergerak, terus serius dan fokus membahas perihal ijin penyelenggaraan kompetisi 2021," ujar Adhiya saat dimintai keterangan melalui pesan singkat, Minggu (30/5/2021). 


Selain itu, Adhiya beserta pihaknya juga siap bersinergi dengan kepolisian untuk mensukseskan agenda Liga 1 dan 2 yang sudah dinantikan seluruh masyarakat Indonesia untuk digelar.


"Kami siap bersinergi membantu Polri mengkampanyekan agar liga Indonesia berjalan dengan aman, sehat, dan kompetitif. Dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan," imbuhnya. 


Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 segera terbit. Izin itu akan dikeluarkan dalam waktu dekat.


"Dalam waktu dekat," kata Listyo Sigit saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (29/5/2021). 


Listyo Sigit mengatakan pihaknya telah mendiskusikan seluruh persyaratan dan teknis kompetisi tersebut mengingat pandemi COVID-19 masih melanda. Dia meminta semua penyelenggara mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan.


"Ya, sudah kita diskusikan syarat teknis terkait masalah protokol kesehatan. Sehingga penyelenggaraan tetap ikuti aturan protokol kesehatan untuk mencegah laju pertumbuhan COVID-19," jelasnya. (RED)

×
NewsKPK.com Update