Notification

×

Iklan

Iklan

SMAN 8 Kaur Butuh Jaringan Internet !

Kamis | 4/22/2021 WIB Last Updated 2021-04-22T13:41:43Z


Kaur, Newskpk.com - Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Serta Perlengakapan Sarana dan Prasarana Sekolah Dalam Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar, SMAN 08 Kaur Butuh Bantuan  Jaringan Internet. 


SMAN 08 Kaur Merupakan SMAN Yang umurnya terbilang masih muda dan Terletak Didekat Perbatasan Antara Kabupaten Kaur Dan Sumatra Selatan, Tepatnya Di Desa Ulak Bandung,  Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Sebagai Daerah 3T Tentu Saja Kondisi Fisik Secara Umum SMAN 08 Kaur Masih Sangat Memperihatinkan Karna Fasilitas Belum Memadai,  Begitupun Dengan Jaringan Internet. 


Dikatakan Kepala Sekolah SMAN 08 Kaur Haryanto M.Pd Kepada Awak Media Kamis, 22 April 2021, Dirinya Berharap Agar Pemerintah, Khususnya Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu  Bisa Membatu fasilitas dan Sarana Prasaran Bidang Jaringan Internet. 


"Perbaikan kinerja dunia pendidikan akan dapat dilakukan jika pembenahan dan penyempurnaan terhadap aspek substantif. Salah satunya perbaikan dan pembenahan kurikulum dan teknologi komunikasi untuk menunjang kegiatan belajar mengajar khususnya SMAN 08 Kaur yang belum memiliki jaringan internet hingga sekarang. Oleh karnanya saya sebagai kepala sekolah sangat berharap dan mengharapkan kepada  dinas pendidikan provinsi bengkulu bisa membantu kami untuk memiliki jaringan internet" Ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya. 


Diketahui belum lama ini SMAN 08 Kaur telah selesai melaksanakan ujian sekolah dengan sisitem luar jaringan (Luring) atau manual hal ini di karnakan SMAN 08 Kaur Belum mempunyai Jaringan Internet, Dengan  jumlah peserta sebanyak 37 siswa-siswi yang ikut ujian akhir sekolah. Sedangkan untuk pengumuman kelulusan jatuh pada 3 Mei  2021 mendatang. (SMI)

×
NewsKPK.com Update