Notification

×

Iklan

Iklan

PKBM Fitria Sukses Laksanakan UPK Paket C Hingga Hari Akhir

Rabu | 4/07/2021 WIB Last Updated 2021-04-07T09:51:43Z


Kaur, Newskpk.com - Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Fitria Yang Beralamat di Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning,  Kabupaten Kaur, Sukses Melaksanakan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK)  Paket C Hingga Hari Terakhir. UPK Paket C PKBM Fitria Dilaksanakan Di PKBM Mekar Sari Desa Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning,  Kabupaten Kaur,  Provinsi Bemgkulu. 


Sebanyak 28 orang peserta UPK Paket C PKBM Fitria, 7 Peserta dengan sistem Daring dan 21 peserta sistem luring. Hal ini dikatakan Heni Juita Hatika selaku ketua PKBM Fitria kepada awak media melalui pesan whatsapp. Rabo, 7 April 2021.


" Kita ada 28 peserta yang ikut UPK Paket C di PKBM Fitria, UPK ini di laksanakan melaui sitem daring dan luring diantaranya 7 daring dan 21 luring. PKBM Fitria dalam melaksanakan UPK masih menginduk ke PKBM Mekar Sari, Hal ini karna dalam aturan Juklak Juknis penyelenggaraan UPK harus PKBM yang sudah mengantongi Akreditasi kebetulan PKBM Fitria belum Akreditasi. Dan  Untuk kedepan kami berupaya memperjuangkan bagaimana PKBM Fitria ini harus terakreditasi dan saya optimis pasti bisa" Tutur Heni Juita Hatika. 


Sejauh ini untuk daring Heni mengatakan tidak ada kendala,  semua berjalan lancar. "Untuk daring alhamdulillah tidak ada kendala dan Lancar-lancar saja. Di hari akhir UPK ini tentunya yang kita harapkan seluruh peserta Lulus juga mendapatkan nilai yang baik. Sekaligus saya menaruh harapan besar kepada peserta agar setelah lulus kesetaraan ini nanti bisa melanjutkan keperguruan tinggi hendaknya" Pungkasnya (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update