Notification

×

Iklan

Iklan

Kismirwan Cakades Terpilih Ucapkan Terimakasih

Sabtu | 4/03/2021 WIB Last Updated 2021-04-03T11:25:47Z


Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menggelar pemilihan ulang Kepala Desa secara serentak  ditiga desa  Sabtu 03 April 2021, Salah satunya Desa Durian Besar, Kecamatan Luas,  Kabupaten Kaur dengan di ikuti dua calon kades yaitu No 01 Kismirwan, No Urut 02 Siratjudin. 


Pada penghitungan suara, Kismirwan mengungguli atas lawannya Siratjudin dengan perolehan suara 124 - 105. Selisih 19 suara, Kismirwan di nyatakan menang oleh pihak panitia pilkades Desa Durian Besar. 


Kemenangan ini disambut isak tangis haru dan bahagia oleh pihak keluarga kismirwan. Dalam kesempatan bahagia ini kismirwan calon kades terpilih Desa Durian Besar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Durian Besar. 


"Dalam kesempatan ini saya ucapkan ribuan terimakasih kepada orang tua saya dan keluarga yang sudah mendo'akan saya semasa dalam perjuangan. Dan juga saya ucapakn terimaksih kepada seluruh masyarakat Desa Durian Besar yang telah mendukung saya dan memberikan amanah untuk memimpin Desa Durian Besar Lima Tahun kedepan. Dan  kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Desa Durian Besar. Insya Allah saya akan amanah nantinya" Ucapnya dengan wajah bahagia. 



Sebelumnya pada minggu 28 februari 2021 yang lalu telah di laksanakan pemilihan kepala desa secara serentak di ikuti 115 Desa. Namun di Desa Durian Besar terdapat perolehan suara yang sama antara Cakades Kismirwan dan Siratjudin masing-masing mendapat 74 suara. (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update