Notification

×

Iklan

Iklan

FMOK Bilang DPRD Kaur Mandul Dan Terlelap Tidur

Selasa | 4/06/2021 WIB Last Updated 2021-04-06T00:11:27Z


Kaur, Newskpk.com - Sejumlah wartawan media online yang tergabung dalam forum media online kaur (FMOK) adakan ujuk rasa damai di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, Terkait kurangnya perhatian pemerintah daerah kaur terhadap media online. Senin, 5 April 2021.


Dalam orasi tersebut Aprin Taskan Yanto sebagai orator menyampaikan beberapa tuntuan kepada 25 anggota DPRD Kaur, 


"DPRD Kabupaten  Kaur yang saat ini mereka  mandul, mandul dalam hal ini fungsi sebagai pengawasan juga sebagai kontrol , mana suara kalian. kalian tidak ada hati nurani terhadap profesi kami sebagai media online, padahal media online ikut berperan aktip dalam mendukung kemajuan kabupaten kaur. kalian hanya tidur,  tidur menghabisi uang rakyat. Dan kalian sudah menzolimi amanah yang kami berikan, Tambak udang di kaur  yang notabenya sudah di periksa oleh Polres Kaur dan sudah diputuskan pengadilan bahwa mereka salah karna tidak ada inzin tapi mengapa mereka masih melenggang dan mengapa mereka masih mengambil harta kekayaan kabupaten kaur, Di mana suara kalian 25 anggota DPR" tegas Aprin dalam menyampaikan tuntutan. 


Aprin juga menyampaikan jangan pernah menganggap bahwa  kami (Media online) hanya mencari-cari kesalahan. 


"Jangan pernah kalian menganggap kami hanya mencari-cari kesalahan,  kami ingin berperan aktif untuk mendukung kabupaten kaur lebih maju,  lebih sejahtra tapi dimana suara 25 anggota dewan yang hari ini tidak kami hormati lagi. Bahwa hari ini DPR sedang terlelap tidur, Ketahuilah kawan-kawan mereka ini banyak menghabiskan uang rakyat untuk perjalanan dinas, Yang jadi pertanyaan kita apa hasil perjalanan dinas mereka untuk masyarakat dan kemajuan kabupaten kaur" Pungkasnya


Setelah orasi akhirnya anggota DPRD yang hadir mengajak perwakilan FMOK untuk duduk bersama dan akan mengabulkan tuntutan rekan-rekan yang tergabung dalam FMOK. (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update