Notification

×

Iklan

Iklan

50 Peserta Ikuti UPK Paket C Di PKBM Bunda Sentosa

Selasa | 4/06/2021 WIB Last Updated 2021-04-06T07:23:06Z


Kaur, Newskpk.com - Sebanyak 50 orang peserta ikuti ujian pendidikan kesetaraan (UPK) di lembaga pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) Bunda Sentosa, 5 diantaranya tidak hadir dari peserta 58 orang, Bertempat di sekretariat PKBM Bunda Sentosa Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur. 


Pelaksanaan UPK paket C PKBM Bunda Sentosa dilaksanakan secara dalam jaringan (Daring) atau online dan kuar jaringan (Luring) atau manual. Hal ini dikatakan Beti Lisa selaku pimpinan PKBM Bunda Sentosa kepada awak media melalui pesan whatsapp. Senin, 5 April 2021.


"Sebelumya ada 58 orang sudah mendaftar untuk ikut UPK paket C, Namun 8 orang tidak hadir, sekarang ada 50 orang yang hadir dan sudah mengikuti UPK secara daring dan luring. Untuk daring alhamdulillah meski ada kendala terkait jaringan namun teratasi dengan baik dan berjalan lancar" ujarnya. 



Sebelum melaksanakan UPK Paket C,  PKBM Bunda Sentosa sudah melakukan simulasi UPK pada 27-28 maret 2021 yang lalu. Sehingga peserta UPK sudah memahami tata cara melaksanakan UPK berbasis online maupun manual.



"Kegiatan UPK  di mulai hari ini 5-7 April 2021, sejauh ini peserta tetap semangat mudah-mudahan mereka mendapat nilai yang baik dan lulus. Dan itu saya tetap optimis dengan harapan bisa 100% lulus"pungkasnya. (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update