Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas PUPR Pulau Taliabu Dipalang Pihak Kontraktor dan Karyawannya

Kamis | 4/01/2021 WIB Last Updated 2021-04-01T09:38:00Z


TALIABU, -- Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR) Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Maluku Utara.Terpaksa dipalang oleh kontraktor dan Karyawannya.


Diketahui bahwa Kantor PUPR tersebut di Palang oleh Pengusaha jasa konstruksi Yakni Fais Alwy selaku kontraktor di Pulau Taliabu, memalang pintu Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Taliabu, Kamis (1/4) siang tadi sekitar pukul 12 : 04 waktu setempatnya.


Aksi itu dilakukan kontraktor Fais Alwy  yang biasa disapa Toni Gondrong bersama karyawannya.


Toni menuturkan, langkah tersebut diambil lantaran kesal dengan sikap Kepala Dinas PUPR Taliabu, Supriyitno yang dinilai tidak konsisten saat menyepakati pekerjaan pembangunan jalan di sejumlah tempat. "Dia tidak konsisten. katanya. 


Pekerjaan pembangunan Jalan yang saya kerjakan tidak diangggarkan di tahun ini, sementara kontraktor atau pekerjaan yang dia tangani dia akomodir. Ini kan aneh," ujarnya.


Menurut sapaa Toni, setiap kali hendak berkoordinasi dengan Kepala Dinas PUPR "Supriyitno" tidak pernah ada di kantornya. Alhasil, langkah pemalangan pun dilakukan.


"Saya selalu datang ke kantor dinas tersebut untuk koordinasi terkait pekerjaan saya, tapi saya ke kantornya dia tidak ada di tempat," jelasnya.


Toni pun meminta Bupati Aliong Mus mengevaluasi Kepala Dinas PUPR sesegera mungkin.


"Saya minta Kepala Dinas PUPR ini segara dievaluasi dan diganti," pintanya.


Pantauan media Newskpk.com dilokasi diketahui bahwa, kepala dinas PUPR Pulau Taliabu kurang lebih 3 bulan tidak berkantor.


Toni selaku kontraktor dan beberapa anggota karyawannya mendatangi Kantor Dinas PUPR sekitar pukul 12:04 WIT. Karena tak mendapati Kadisnya. Akhirnya. Toni secara tegas dan kasar untuk memalang pintu kantor dengan kayu baloknya. (Jek)

×
NewsKPK.com Update