Notification

×

Iklan

Iklan

BLT DD Kemang Manis Tahap Pertama Disalurkan Door to Door

Senin | 4/19/2021 WIB Last Updated 2021-04-19T13:48:48Z


Kaur, Newskpk.com - Sebanyak Empat Puluh Empat (44) Kepala Keluarga (KK) Penerima Manfaat Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kemang Manis Tahap Pertama Tahun 2021 Disalurkan. Mengingat Demi Mengantisipasi Penularan Covid-19,  Penyaluran BLT DD Kemang Manis Ditandai Penyerahan Secara Simbolis dan  Lanjutkan Pintu Ke Pintu Rumah (Door To Door) Senin, 19 April 2021.


Penyaluran BLT DD Kemang Manis Door To Door Dihadiri Camat Kaur Tengah, Ketua dan Anggota BPD,  Perangkat Desa,  Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkhamtibmas. Dan Acara Ini Dibuka Lansung Oleh Tasmun Selaku Kepala Desa Kemang Manis.


" Hari ini kita salurkan BLT-DD tahap pertama tahun 2021, dengan jumlah PKM sebanyak 44 kepala keluarga.  BLT-DD ini jangan dinilai dari nominalnya namun inilah bentuk kepedulian pemerintah dalam mengahadapi dampak dari covid-19 ini. Semoga BLT DD ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban kebutuhan sehari-hari,  Oleh karnanya manfaatkan sesuai peruntukanya" Tuturnya saat memberikan sambutan dalam pembukaan kegiatan tersebut. 


Sementara salah satu dari penerima BLT-DD Kemang Manis mengaku sangat berterimakasih kepada pemerintah desa yang telah memberika bantuan. 


"Saya atas nama pribadi sangat berterima kasih kepada pemerintah desa kemang manis yang telah memberikan BLT DD, Bantuan ini akan saya pergunakan sesuai peruntukannya. Dan semoga pandemi covid-19 cepat pergi" Ucapnya.  Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update