Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Pulau Taliabu Bagikan Sembako Di 11 Desa Talbar

Senin | 4/12/2021 WIB Last Updated 2021-04-12T03:31:12Z


TALIABU - Jelang Ramadhan, Helfin Ware, Politisi DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Pulau Taliabu yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu, membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) di wilayah dapil I. Pembagian sembako dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Corona (Covid 19) dan menjelang bulan suci ramadhan.


"Kita berbagi dengan warga, saya berharap bantuan ini membantu saudara-saudara kita yang menjalankan bulan suci Ramadhan kali, apalagi saat ini kita dilanda bencana non alam," katanya, Senin (12/4/2021).


Helfin bilang,  pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian partai PKPI kepada warga Taliabu saat memasuki bulan puasa di tengah pandemi Covid-19 ini.


“ini sebagai bentuk kepedulian kami dari partai PKPI Taliabu dan saya sebagai Anggota DPRD untuk warga muslim yang akan menjalankan ibadah puasa. Begitu juga, jangan dilihat jumlahnya, tapi lihat dari nilai ketulusannya. Mudah-mudahan kita bisa sama-sama menjalankan ibadah selama Ramadhan,” katanya.


Ia juga mengungkapkan bahwa, bantuan seperti ini bukan kali ini saja. Namun, semenjak terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pulau Taliabu dapil I kemarin sudah melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini.

"Ini bukan kali pertama, tapi sudah yang kesekian kalinya bantuan sembako saya lakukan untuk masyarakat Taliabu," ungkapannya. 


Sementara pantauan media ini, pembagian sembako dilakukan, Helfin Ware, dibeberapa titik yakni, Desa Bapenu, Desa Bahu, Desa Pancuran, Desa Kawalo, Desa Bota, Desa Talo, Desa Bobong, Desa Kramat, Desa Limbo dan Lohobubba dan Desa wayo. (jek)

×
NewsKPK.com Update