Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Babang Di Aniaya 4 Oknum Pemuda Tak Di Kenal

Rabu | 3/17/2021 WIB Last Updated 2021-03-17T02:21:25Z

HALSEL, - Salah satu warga masyarakat Desa Babang, Kecamatan Bacan timur, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara.


 "Acil Yafed" (19) di keroyok 4 oknum pemuda yang belum di ketahui identitas sebenrnya.


Di ketahui "Acil" yang duduk di bangku perguruan tinggi kota makassar adalah anak dari kedua orang tua yakni Bapak Yafet Loleo dan ibu Ros bertempat tinggal pasar baru Desa Babang Kecamatan bacan timur (Halsel).


 Acil selaku korban membenarkan bahwa dirinya di aniaya pada hari Selasa16/03/2021, sekira pukul 11:20 Wit, malam.


Sebelum terjadi penganiayaan korban keluar rumah menggunakan kendaraan roda 2 untuk membeli sebungkus nasi di warung makan.


Setelah membeli nasih bungkus korban balik ke rumah namun sebelum sampai ke rumah, 4 oknum pemuda tersebut menghentikan kendaraan yang di gunakan korban, tepatnya di samping kantor Desa Babang, Bacan timur." ungkap Korban pada hari Rabu 17/3/2021.


Ke 4 oknum pemuda tersebut secara tiba-tiba melakukan penganiayaan secara bersamaan hingga korban mengalami luka pecah mulut di bagian dalam atas bibir dan luka gores di bagian kanan mata atas, serta luka memar di sebagian wajah.


Pihak korban bilang bahwa, saya dari rumah ke warung makan untuk beli nasih bungkus tapi setelah balik, 4 orang laki-laki berdiri di jalan dan menahan saya, kemudian saya di keroyok sampai jatuh dari motor dan terbaring di pinggir jalan tapi saya tidak membalasnya. ujar" Korban dengan tetesan Air matanya.


Berdasarkan pantauan awak Media, usai kejadian tersebut sebagian besar keluarga korban mencari pelaku di sepanjang jalan namun ke 4 oknum pelaku tak di temukan hingga sekarang. katanya.


Kedua orang tua dan sejumlah keluarga korban mendatangi Polsek Bacan Timur pada hari selasa tanggal 16 maret 2021 sekira pukul 23:40 Wit, malamnya untuk melaporkan insiden tersebut dan mendesak agar polisi secepat mungkin menangkap pelaku penganiayaan tersebut.


Lantjut, Kami selaku kelurga korban berharap agar Polisi secepat mungkin tangkap pelaku sebelum keluarga bertindak. Singkat" keluarga korban hingga kesal melihat kondisi korban yang tak berdaya itu.


Dalam hal ini, Kapolsek Bacan Timur Mardan Abdurahman melalui Anggota Brikpol Abubakar mengatakan bahwa, saya baru buat tanda terima laporan jadi nanti korban dan saksi di periksa penyidik untuk di mintai keterangan, baru pelaku di panggil secepat mungkin." ucap secara singkatnya. Sukandi, ( Jek)

×
NewsKPK.com Update