Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Halsel Jangan Diam Soal Bangunan Mts Rusak

Senin | 3/29/2021 WIB Last Updated 2021-03-29T03:45:18Z


HALSEL, - Kepala sekolah madrasah Tsanawiah desa Madapolo barat, kecamatan obi utara, Kabupaten Halmahera Selatan, ( Halsel), Maluku Utara "Subur Hasan S.PdI" mengharapkan pemerintah daerah Halsel agar supaya menganggarkan anggaran rehabilitasi pembanggunan sekolah yang di bangun pada tahun 1988 silam itu.


"Subur Hasan, berharap agar Pemerintah daerah kabupaten Halmahera selatan ( Halsel) agar dapat menganggarkan Anggaran rehabilitasi pembangunan sekolah madrasah tsanawiah desa Madapolo barat itu. Jangan Asal diam saja.


Sekolah madrasah tsanawiyah (mts) desa Madapolo barat di bangun sudah cukup lama. Sehingga kami sangat mengharapkan pemerintah daerah setempat agar bisa dianggarkan di Tahun 2021 ini. Karena bangunan sekolah itu sudah rusak total." ujarnya


"Bangunan itu, masih saat mantan bupati H.Muhammad Kasubah, sudah pernah sampaikan bahwa bangunan sekolah madrasah tsanawiyah (mts) akan di rehabilitasi kembali. tapi sampai saat ini belum juga terpenuhi.


Begitu juga di sampaikan kepala sekolah Madrasa Tsanawiyah (mts) desa Madapolo barat melalui staf sekolahnya "Husril Hasan S.Pd, melalui telpon via SMS pada hari Sabtu tanggal 28/03/2021,  Sekira pukul 10:30 waktu setempat.


Ia membenarkan pihak sekolah madrasah Tsanawiyah (mts) desa Madapoo barat tidak pernah meminta biaya partisipasi dari orang tua siswa wali murid atau warga masyarakat setempat untuk pembangunan pagar sekolah.


Setau kami dari pihak sekolah selama ini belum pernah meminta uang ke orang tua siswa atau warga untuk biaya pembangunan sekolah, sehingga apa yang di sampaikan warga seperti yang di beritakan lewat media online di beberapa hari lalu itu. sumbernya adalah HOAX (tidak benar) tutupnya. (Sukandi)

×
NewsKPK.com Update