Notification

×

Iklan

Iklan

Peletakan Batu Pertama Bangunan Kantor DPC- PDIP Dilokasi Desa Kilong Pulau Taliabu

Senin | 3/15/2021 WIB Last Updated 2021-03-15T06:30:23Z


BOBONG,- Dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten pulau Taliabu, di bawah kepemimpinan Moh. Zainal Ashar terus bergerak dan solid membesarkan partai besutan Megawati Soekarno Putri di Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Maluku Utara.


Hal tersebut, ditandai dengan langkah awal untuk pembangunan kantor DPC PDI-P melalui peletakan batu pertama di desa kilong kecamatan taliabu barat, pada senin (15/3/2021), pagi tadi.



Dalam peletakan batu pertama ini, turut hadir Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli, perwakilan Danramil Bobong, Polsek Taliabu barat dan sejumlah pengurus partai politik serta para insan pers.


Mohammad zainal Ashar, ketua DPC PDIP Pulau Taliabu dalam sambutannya mengatakan bahwa sekretariat ini nantinya akan menjadi wadah perjumpaan dalam memberikan kontribusi terhadap Pulau Taliabu.


"Sekretariat ini kedepan akan menjadi wadah diskusi, silaturahim untuk melahirkan ide-ide solutif untuk pembangunan politik, sosial, ekonomi dalam rangka memberikan kontribusi untuk kemajuan Pulau Taliabu. "Ungkapnya.


Wakil ketua 2 DPRD Pulau Taliabu ini bilang bahwa, munculnya ide pembangunan sekretariat ini di rintis oleh seluruh pengurus dan keluarga besar parta PDI-P Pulau Taliabu.


"Lahirnya pembangunan ini adalah sebuah pemikiran dari pengurus DPC dan mendapat dukungan dari seluruh PAC PDI-P, anak ranting di setiap desa Se-Kabupaten Pulau Taliabu."Tukasnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kantor tersebut.


"Semoga ini menjadi motifasi untuk seluruh kaders PDI-P dalam rangka kerja-kerja kelembagaan serta kedepan bisa memperat kerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu. "harapnya.


Menurut Ramli, pilkada kemarin telah selesai dan sekarang saatnya mempererat silaturahim untuk kemajuan Pulau Taliabu kedepan.


"Secara pribadi saya memohon maaf, bahwa pada pilkada kemarin kita berbeda panggung bersama PDI-P, namun pilkada telah selesai dan mari kita bergandengan tangan menyambung tali silaturahim untuk kepentingan dan kemajuan Pulau Taliabu ke depan. "pungkasnya


Hilangkan perbedaan dan mari kita rajut kebersamaan untuk kepentingan cita-cita dan kesejahteraan buat masyarakat Pulau Taliabu. "Tutup Ramli selaku Wakil bupati Pulau Taliabu mengakhiri sambutannya.  (Jek)

×
NewsKPK.com Update