Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda NTT Berharap Pemda Berikan Support Perekonomian Masyarakat

Rabu | 3/03/2021 WIB Last Updated 2021-03-03T05:30:41Z


ROTE NDAO - Kunjungi Kampung Tangguh yang terletak di Kelurahan Namodale Kecamatan Lobalain,Kabupaten Rote Ndao,Kapolda NTT Irjen. Pol Drs. Lotharia Latif, SH M.Hum,di Sambut Oleh Lurah Namodale ,Polce Dilak pada (Rabu 3/3/2021)  


Kunjungan Kapolda NTT dan Rombongan ke kampung tanguh merupakan bagian dari salah satu Agenda ke Kabupaten Rote Ndao. 


Dalam kesempatan itu Kepada Wartawan Kapolda NTT,Irjen. Pol Drs. Lotharia Latif, SH M.Hum. manyampaikan bahwa saat ini kita semua tengah menghadapi ancaman Covid -19 untuk itu maka ada dua hal yang sangat penting kita laksanakan saat ini yaitu, yang pertama Penanganan Covid dan yang kedua adalah bagaimana pemulihan Ekonomi Nasional,ini merupakan atensi dari bapak Presiden RI kepada kita sekalian. 


Penanganan Covid saat ini terus kita lakukan, Rote ini termasuk daerah yang cukup stabil dan terkendali untuk masalah Covid-19 dan itu kita harus pertahankan bersama

Meningkatkan kesadaran  masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan kemudian tidak boleh menutup diri,jika ada indikasi berasa kurang sehat/sakit  harus segera melapor karena terpapar corona itu bukan AIB, namun perlu adanya kesadaran dan bisa cepat ditangani dan untuk mencegah penularan kepada orang lain. 


dan yang kedua pemulihan ekonomi nasional,kita tahu bahwa  dampak dari Covid-19 ini memang sangat mempengaruhi perekonomian " saya juga melihat secara langsung disini ada usaha masyarakat yang cukup bagus" dan kita berharap Pemda dapat memberikan suport terus untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat

Saya kira ini juga salah satu bentuk  kunjungan kerja saya ke sini"ungkapnya 


Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada Seluruh  Masyarakat Kabupaten Rote Ndao,"saya juga berharap agar rekan rekan media juga membantu sehingga Virus Covid ini cepat pulih dan ekonomi juga dapat terus bertumbuh" ujar Irjen. Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.(AL)

×
NewsKPK.com Update