Notification

×

Iklan

Iklan

Ferrari KTV dan Hall Bagi Sembako Pada Warga Sekitar

Selasa | 3/16/2021 WIB Last Updated 2021-03-15T17:34:04Z


Pematangsiantar, Sumut - Managament Ferrari KTV dan Hall Jalan Sisingamangaraja,Kelurahan Sigulang-gulang Kecamatan Siantar Utara,kembali bagikan sembako berupa beras 10 kilo gram untuk setiap kepala keluarga,bantuan itu dibagikan pada warga sekitar.Senin (15/3/2021).



Pembagian sembako  dilaksankan oleh Douglas Sitompul bersama Ketua RT B Simanjuntak,beberapa pemuda setempat,dan masyarakat seperti Pak Sibuea, Pak Princes serta Feri Simanjuntak.



Ferry sang Supervisior mengatakan pembagian beras itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Management pada warga sekitar,"apalagi saat ini kondisi Pandemi Virus Corona (Covid 19),semoga bantuan kami bisa mengurangi beban masyarakat".


"Selian itu,tujuan kami untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan warga sekitar,kiranya warga tidaklah melihat jenis dan nominal bantuan yang diterima,bantuan itu murni bentuk perhatian dan kepedulian Management Ferrari KTV dan Hall dalam menjalin silaturahmi serta kekeluargaan dengan warga sekitar,"ucap Ferry.(R-01)

×
NewsKPK.com Update