Notification

×

Iklan

Iklan

Dikabarkan Hilang, Gadis Cantik Asal Kaur Muncak Ke Bukit Kaba

Sabtu | 3/27/2021 WIB Last Updated 2021-03-27T14:02:28Z



Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Nika gadis cantik berumur 22 tahun yang juga sebagai mahasiswi perguruan tinggi swasta di kota bengkulu kini sudah di temukan. Nika pulang   ke bengkulu bersama temannya setelah mengetahui adanya pemberitaan media tentang dirinya yang tersebar di sosial media.


Menurut informasi yang  di dapat dari pihak kelurga, Nika dengan temanya pergi naik bukit kaba yang terletak di kabuapten rejang lebong sejak hari Robo kemaren. Dan dari video yang di unggah nika di media sosial,  nika mengklarifikasi bahwa dirinya tidak hilang dan muncak di bukit kaba. Kini kabarnya nika masih dalam perjalanan menuju kota Bengkulu. Sabtu,  27 Maret 2021.


Sebelumnya Mahasiswi Cantik  benama lengkap Pranika Dewi yang keseharianya di panggil Nika anak dari pasangan Rohman dan Yusmi Darmi Desa Bangun Jiwa, Luas, Kaur, Bengkulu, Dinyatakan hilang oleh pihak keluarga lantaran dua hari tidak pulang ke kostannya di Jalan Sepakat 11 Kelurahan Sawah Lebar  Baru Kota Bengkulu, RT 23, RW 06 No 121. Dan saat itu kontak HP juga Whatsapp serta Akun Medsos yang dimilikinya seperti Facebook dan sejenis akun media sosial lainya tidak aktif, Oleh pihak keluarga Nika di nyatkan hilang." Tutur Saras kepada Newskpk.comJum'at 26 Maret 2020. (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update