Notification

×

Iklan

Iklan

Danrem 152/Babullah Dampingi Pangdam XVI/Pattimura Sambut Kunker Presiden RI

Rabu | 3/24/2021 WIB Last Updated 2021-03-24T07:58:56Z


HALUT -Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan dampingi Panglima Daerah Militer XVI/Pattimura Mayjen Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin bersama Gubernur Malut Abdul Ghani Kasuba dan Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo pada kunjungan kerjanya (Kunker) di wilayah Halmahera Utara, Rabu  (24/03/2021). 


Agenda kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah Provinsi Maluku Utara berlokasi di Kabupaten Halmahera Utara dalam rangka peresmian prasarana pembangunan obyek vital Bandara Kuabang dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kao, Halmahera Utara(Halut).


Danrem 152/Bbl selaku Dansatgas Pam VVIP Wilayah Maluku memastikan bahwa kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Maluku Utara telah berjalan aman, lancar, tertib, kondusif dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. 


Danrem menambahkan bahwa pengamanan digelar sesuai dengan protap (prosedur tetap) pengamanan bagi Pejabat tinggi negara, yaitu Presiden RI yang ditetapkan oleh Undang-Undang. ( Jek)

×
NewsKPK.com Update