Notification

×

Iklan

Iklan

1,2 Km Peningkatan Badan Jalan Resmi Dikerjakan

Rabu | 3/31/2021 WIB Last Updated 2021-03-30T23:34:45Z


Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos.M.AP  Kembali Hadiri Titik Nol Kegiatan Pembangunan Peningkatan Badan Jalan Sepanjang 1,2 Km Yang Terletak   Di Desa Tanjung Betung Menuju  Tebat Aur Kecamatan Kaur Utara. Selasa 30 Maret 2021.


Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos M.AP di damping kepala dinas PUPR kaur Hiftahario Sayaputra ST, M.Si,  Camat Kaur Utara serta pehak rekanan dan masyarakat setempat. 


Dalam Sambutanya Bupati minta dukungan peran serta masyarakat agar pembangunan ini berjalan dengan lancar. Dan sesuai apa yang di harapkan. 


"Saya minta dukungan juga peran serta masyarakat agar kita sesam mengawasi jalanya pembangunan ini, Sehingga tercapai apa yang kita harapkan. Dan mari kita sama-sama menjaga dan merawatnya nanti. Karna jalan ini jalan kita bersama. Harapan saya peningkatan jalan ini bisa mendukung lajunya pertumbuham ekonomi masyarakat nantinya" Tuturnya. 


Diketahui proyek bersumber dari DAK APBD Kaur 2021 ini di kerjakan oleh PT.Riko Putra Selatan (RPS) dengan nilai kontrak sebesar Rp 2.932.450.500,00  limit waktu pekerjaan 240 hari (kalender).

×
NewsKPK.com Update