Notification

×

Iklan

Iklan

Sugiarto Sulingo: Maju Cakades, Jadikan Desa Hutabohu Sebagai Desa Percontohan Baik dan Benar

Sabtu | 2/27/2021 WIB Last Updated 2021-02-27T11:34:03Z


KABGOR - NewsKPK.com, - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Hutabohu, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo (Kabgor) yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2021 mendatang. Hal ini membuat para calon pun bermunculan.


Sugiarto Sulingo yang akrab dipaggil Ato atau Sugi oleh warga Desa Hutabohu dan juga salah satu putra daerah asli kelahiran Desa Hutabohu kini mencalonkan diri menjadi Kepala Desa (Cakades) Hutabohu, Kecamatan Limboto Barat, dan menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kompetisi politik di tingkat Desa pada Bulan Maret mendatang.


Menurut Ato, sebagai Putra Daerah Desa Hutabohu ia merasa terpanggil, mencalonkan diri di Pilkades Desa Hutabohu, walaupun ia hanya seorang profesi Satuan Pengamanan (SATPAM) disalah satu perusahaan, ia ingin memajukan dan membesarkan, menjadikan  Desa Nuraniku sebagai Desa Percontohan yang baik dan benar yang kita cintai ini,

  Sabtu (27/02/2021).


"Selain satpam, saya juga ingin mengabdikan diri sebagai Kepala Desa, bersama sama warga masyarakat,  untuk membangun memajukan Desa Hutabohu ini bersama masyarakat, bergotong royong membangun, karena Desa ini tanah kelahiran kita, dan kita semua bersaudara, " ucap Sugiarto Sulingo saat ditemui awak media NewsKPK di Ruang kerjanya.


Ia mengatakan, keinginan untuk mencalonkan diri bukan semata mata untuk kepentingan, pribadi ataupun untuk memperkaya diri, tetapi untuk kemajuan Desa Hutabohu kita dan untuk para warga masyarakat semua, seluruh warga yang ada di Desa Hutabohu ini, kita punya tanggung jawab kepada orang lain.  

 

" Saya tidak ingin mengobral janji janji, yang saya berikan bukan hanya ucapan dari mulut belaka, tapi akan saya lakukan dengan ikhlas, dan ijinkan saya membuktikannya, " ujar Sugiarto.


"Saya berharap dukungan dan pilihan dari warga masyarakat Desa Hutabohu agar kiranya saya bisa membangun desa kita ini lebih baik lagi dan berdaya saing sehingga di semua lini, dan kegiatan semua warga masyarakat benar benar bisa terlibat dalam semua kegiatan pembangunan Desa Hutabohu kita yang sama-sama kita cintai," tandasnya.

  ( Id )

×
NewsKPK.com Update