Notification

×

Iklan

Iklan

Soal Menghilang 2 Bulan, Ini Penjelasan Pj. Kades Kou

Selasa | 2/09/2021 WIB Last Updated 2021-02-09T05:32:15Z


SANANA, - Pejabat Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul),  Din Gay membantah terkait dirinya tidak berkantor selama kurang lebih dua Bulan.


"Hanya satu bulan lebih saja, saya tidak berkantor. Itu, karena kondisi saya tidak sehat dan pergi ke sanana untuk berobat. Sehingga saya belum bisa ke kampung dan berkantor seperti biasanya", Ungkap PJ Kades Senin (8/2/2021) malam.


Selain itu terkait dengan tidak memberikan tanggung jawab pelaksanaan tugas Harian (PLH). Pj. Kades Kou mengakui bahwa PLH kemarin belum diamanahkan kepada Pemerintah Desa lainnya.


"Kemarin saya belum memberikan tanggung jawab kepada PLH untuk jalani tugas saya. Karena saya sakit dan kondisi saya belum membaik. Dan sekarang PLH sudah diberikan tanggung jawabnya  kepada Kasi Pemerintahan",akui Kades 


Pj. Kades Din Gai yang didampingi Bendahara Ajis Teapon juga bilang soal pencairan Dana Desa (DD) tahun 2020. pekerjaan telah dilaksanakan "Pekerjaan semuanya telah dilaksanakan hanya yang sisa adalah pembuatan Bak Air,"tutupnya..***(Is/K)

×
NewsKPK.com Update