Notification

×

Iklan

Iklan

Proyek Gazebo Terbengkalai, Kontraktor Menghilang

Senin | 2/08/2021 WIB Last Updated 2021-02-08T11:50:31Z


Sanana, - Hingga tahun 2021 proyek pembangunan Gazebo di Lokasi Wisata Tanjung Waka Desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mangkrak. Bahkan saat ini tertinggal tanpa ada kelanjutan pembangunan. Padahal proyek telah menelan anggaran Ratusan Juta, di duga pihak kontraktor menghilang.


Proyek Pembangunan 3 buah Gazebo di lokasi Wisata Tanjung Waka, di anggarkan melalui Dana Alokasi Umum (DAU) Pada Tahun Anggaran 2019 dengan nilai Rp 200 juta. Proyek tersebut tidak menggunakan papan informasi proyek.


Kepala Dinas PUPR Kepsul Nursaleh Bainuru, saat di temui oleh wartawan media Newskpk, diruang kerja Sinen (08/2/2021) menuturkan bahwa proyek tersebut di anggarkan pada tahun 2019, namun pekerjaan belum selesai.


"Kemudian anggaran yang di anggarkan untuk proyek pembangunan tiga buah gazebo ini  suda di cair 100% ke nomor rekening perusahan namun proses pekerjaan tidak terselesai 100% ini masaalah,"ucapnya.


Tambah Nursale bahwa dalam minggu ini kami akan panggil pihak kontraktor untuk meminta pertanggujawaban menyelesaikan pembangunan tersebut,"bebernya.


Sementara pihak kontraktor belum dapat dikonfirmasi oleh wartawan hingga berita ini di Publis," tutup..***(Is/K)

×
NewsKPK.com Update