Notification

×

Iklan

Iklan

Propam Polres Gorontalo Kota Lakukan Razia THM

Senin | 2/08/2021 WIB Last Updated 2021-02-08T11:59:28Z


GORONTALO-KOTA - NewsKPK.com, -Propam Polres Gorontalo kota kemarin malam, sabtu tanggal 6 Februari 2021 melaksanakan patroli penegakan disiplin yang di laksanakan di wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota yang di pimpin langsung oleh Kasi Propam, IPDA Andi Djabu, Senin (09/02/2021).


Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, A.P,  S.I.K, M.T melalui Kasie Propam, IPDA Andi Djabu mengatakan, Patroli tersebut bertujuan guna pencegahan personil Polri yang melaksanakan hiburan atau Berkunjung di tempat-tempat hiburan seperti  cafe & Tempat karaoke yang menjadi  objek keributan pada saat berada di tempat - tempat tersebut.


" Dari hasil razia kami tidak menemukan adanya personil Polri yang tengah berada di tempat - tempat hiburan malam, namun ditemukan 27 Botol Miras yang di sita dari cafe donggala, " tegas Kasie Propam. 


Pada partroli tersebut Petugas mendatangi beberapa tempat hiburan malam yakni cafe quen tiara (rumah sehat), tempat karaoke inul fista, tempat karaoke 23 pool serta cafe donggala, " tutup IPAD Andi

 ( id )

×
NewsKPK.com Update