Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Kaur Rakor Bersama BPK RI

Sabtu | 2/20/2021 WIB Last Updated 2021-02-19T18:01:34Z


Kaur,  Bengkulu Newskpk.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur menggelar rapat koordinasi (Rakor) Dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI)  Terkait akan dilakukan pemeriksaan keuangan Daerah Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2020 semester tiga. Bertempat di Aula Setda Kaur Lantai dua gedung pemda kaur,  Kamis 18 Februari 2021


Kegiatan Rakor ini dibuka oleh Sekda Kaur H Nandar Munadi,  M.Si didampingi Kepala Inspektorat Three Marnope, M.TPd, Kepala Badan Keungan Daerah (BKD), Alian Suhadi, S.Pd dan perwakilan BPK Aditya dan seluruh kepala OPD Kabupaten Kaur. 


Dalam sambutanya Sekda Kaur mengharapkan setiap OPD mempersiapkan berkas laporan pertanggung jawaban keuangan untuk di periksa oleh BPK RI. 


"Terkait akan dilakukan pemerikasaan Keuangan oleh BPK RI, maka saya minta setiap OPD mempersiapkan berkas laporan pertanggung jawaban keuangan untuk di periksa" ujar Sekda Kaur. 


Adapun  Rakor ini untuk menyamakan persepsi terkait permasalahan dan kelemahan-kelemahan dalam penyajian laporan pertanggung jawaban keuangan daerah. Kebijakan dalam pengalokasian dana agar tepat guna dan akuntabel. Serta senantiasa melakukan pengawasan agar sesuai dengan tujuan pembangunan daerah.


Dari pantauan awak media seluruh peserta Rakor senan tiasa mematuhi prokes covid19.

(SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update