Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Kaur Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Jumat | 2/19/2021 WIB Last Updated 2021-02-19T13:28:18Z


Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Bupati terpilih dalam pilkada serentak Tahun 2020, bertempat di gedung serba guna (GSG) Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, Jum'at 19 Februari 2021.


KPUD Kaur menetapkan pasangan Bupati terpilih No urut dua H. Lismidianto SH. MH - Herlian Muchrim ST dengan memproleh suara terbanyak atas pasangan calon no urut  satu Gusri-Medi.

Acara ini di buka lansung oleh Plt Ketua KPUD Kaur Yuhardi S.IP MH dan di dampingi oleh seluruh Anggota Komisioner KPUD Kaur,  serta ikut hadir Pasangan Bupati Terpilih H. Lismidianto SH.MH - Herlian Muchrim ST, Pengurus Partai politik Pengusung, Kapolres Kaur, Pabung, Unsur SKPD Kaur,  Insan Pers Cetak, Elektronik dan Online. Serta di siarkan lansung oleh BETV. 


Dalam sambutanya plt ketua KPUD Kaur Yuhardi S.IP MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasi dalam mensukseskan pilkada serentak Tahun 2020 yang lalu. 


"Setelah menjalani gugatan sengketa pilkada   dan mendegarkan keputusan MK, maka hari ini kami melaksanakan Rapat Pleno Terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur terpilih, Dan kami ucapakan terimakasih  kepada seluruh masyarakat Kaur yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pilkda serentak tahun 2020 yang lalu, pada Kapolres Kaur kami ucapkan terimakasih atas kerjasam dalam pengamanannya,  juga  Bawaslu Kaur, Dinkes Kaur, Dukcapil Kaur serta rekan Pers yang juga ikut memantau dan mempublikasikan selama masa tahapan berjalan. Dengan mengucapkan Bismillah Hirrahmanirahiim Acara resmi saya Buka" Tutur yuhardi. 


Sementara Bupati dan Wakil Bupati terpilih H. Lismidianto SH. MH - Herlian Muchrim ST mengucapkan rasa terimaksih kepada masyarakat dan pihak penyelenggara.


" Tentunya kami ucapkan terimaksih kepada masyarakat Kabupaten Kaur yang telah memberikan amanah kepada kami berdua untuk memimpin Kaur yang kita cintai ini, Alahamdulillah dan insya Allah kami akan menjalankan sesuai visi dan misi kami, kepada pihak penyelenggara kami ucapkan terimakasih yang telah menjalankan tugasnya sesuai amanat dari pada UU" Ucap Lismidianto sambil tersenyum.


Dari pantauan awak media pasangan no urut satu Gusril-Medi tidak hadir dalam acara rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur terpilih. Acara ini juga tetap mematuhi prokes covid19. 

(SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update