Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD FC Kesebelasan IMIP Perebut Piala ASKAB Morowali

Rabu | 2/17/2021 WIB Last Updated 2021-02-17T08:33:18Z


Morowali - Permainan sengit dipertontonkan DPRD FC VS kesebelasan IMIP dalam perebutan piala Askab PSSI Morowali, yang dilaksanakan di stadion Mini Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali pada Selasa (16/02/2021)


Jalannya pertandingan dihadiri langsung para petinggi DPRD Morowali seperti ketua DPRD Morowali Kuswandi, Wakil ketua DPRD Syarifudin Hafid dan sejumlah anggota DPRD lainnya serta sejumlah staf sekretariat DPRD Morowali.


Dalam pertandingan ini DPRD FC berhasil tumbangkan Tim kesebelasan PT. IMIP(Indonesia Morowali Industrial Park) setelah melalui drama adu finalti, dimana sejak babak pertama hingga babak kedua dan penambahan waktu skor imbang 1-1, maka harus dilakukan adu finalti untuk mendapatkan pemenang.


Dari hasil adu finalti yang dilaksanakan, DPRD FC berhasil menang dengan skor 5-3. Kepiawaian kiper DPRD FC mampu menepis 1 tendangan dari kesebelasan IMIP membuat DPRD FC unggul dari kesebelasan IMIP.


Dengan begitu DPRD FC berhasil lolos melaju ke babak Final Turnamen sepak bola ASKAB PSSI Kabupaten Morowali, untuk memperebutkan juara 1 melawan tim kesebelasan PUPR Morowali pada babak berikutnya di partai final.


Dibabak pertama pertandingan, DPRD FC sempat unggul dengan skor 1-0, namun setelah jalannya pertandingan pada babak kedua DPRD FC kebobolan sehingga skor imbang 1-1.


Para suporter dan penonton dari masing-masing tim yang dihadiri sekitar 500 pasang mata sempat dug-dag-dig-dug menyaksikan jalannya pertandingan.


Permainan berjalan begitu afik saling serang antara kedua tim kesebelasan terjadi ditengah lapangan, walau terik panas matahari ditengah lapangan tak membuat stamina kesebelasan kedua tim surut serangan demi serangan terus dilancarkan.


Namun di pertengahan babak kedua, ketua DPRD Morowali Kuswandi sempat melayangkan protes terhadap wasit yang memimpin jalannya pertandingan melalui panitia pelaksana karena dinilai tidak profesional.


"Saya minta pada wasit agar profesional memimpin jalannya pertandingan, saya memang bukan pemain bola tapi saya bisa melihat kejanggalan yang terjadi di lapangan tidak sesuai yang seharusnya. Pertandingan ini ajang kompetisi mencari bibit-bibit terbaik di Morowali, mari panitia penyelenggara dan wasit agar profesional "Kata Kuswandi dihadapan wasit


Sementara itu manager DPRD FC Ardiyanto Arsyad, merasa bangga dengan capaian juara yang diraih Timnya dan bertekad akan menggenjot lebih giat lagi, agar timnya bisa meraih juara satu pada babak Final nantinya.


”Karena yang akan dihadapi nantinya dibabak Final yaitu Tim PUPR merupakan lawan cukup tangguh, dibutuhkan kerjasama Tim yang solid, menjaga stamina dan giat berlatih,”Ungkap Ardiyanto Arsyad


Diakuinya, berkat dorongan dan semangat yang kuat dari Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Wakil ketua Syarifudin Hafid dan anggota lainnya membuat Tim DPRD FC bisa melaju di babak Final.

Adapun tim kesebelasan DPRD FC yakni: Manager Ardiyanto Arsyad.


Yohanes

×
NewsKPK.com Update