Notification

×

Iklan

Iklan

Aset Dirusak, Kadis PUPR Kaur Minta Masyarakat Jaga Sama-Sama

Kamis | 2/18/2021 WIB Last Updated 2021-02-18T00:24:25Z


Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Tugu simpang tiga kasuk baru adalah salah satu icon kebanggaan kabupaten kaur yang menggambarkan sumber penghasilan khas masyarakat kaur dengan patung Gurita dan Ikan Mungkus di atasnya serta disangga tiga tiang masing-masing berbentuk buah sawit, ikan laut dan cengkeh. 


Tugu ini di bangun oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kaur melalui APBD Kaur, Namun sayang saat ini tulisan SIMPANG TIGA KASUK BARU yang juga di hiasi lampu untuk menambah keindahan tugu di waktu malam hari itu Sebagian tidak ada lagi, Tugu  kebanggaan Kabupaten Kaur tersebut diduga di rusak oleh orang tidak bertanggung jawab.


Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas PUPR   Kabupaten Kaur Hiftahario Syaputra ST. M.SI meminta agar masyarakat Kaur ikut serta  mengawasinya dan menjaganya. Hal ini dikatakan Rio saat dihubungi via whatsapp, Rabo 17 Februari 2021.


"Ya memang kita lihat sebagian tulisan pada tugu tersebut sudah tidak ada lagi, diduga tulisan itu dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.  Oleh karnanya saya meminta dan mengharapakan kepada masyarakat kaur mari kita sama-sama mengawasi dan menjaganya karna itu bagian dari aset kabupaten kaur. Dan itu di buat dengan uang rakyat melalui APBD Kaur. Kan rugi kalau sudah di bangun lalu dirusak, sekali lagi mari kita sama-sama menjaganya" ujarnya.  (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update