Notification

×

Iklan

Iklan

Aema Larakaba Diduga Bohongi Media, Soal PTT Diaktifkan

Selasa | 2/02/2021 WIB Last Updated 2021-02-02T09:06:03Z


BOBONG, - Pelaksana Harian (PLH) Kadis Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab)Maluku Utara Yakni Aema Larakaba, SKM, diduga tidak mempertanggungjawabkan ucapan pekan lalu, Soal pegawai tidak tetap ( PTT) diaktifkan.


Pasalnya, beberapa Media sudah diberitakan bahwa Plh. Kepala Dinas Kesehatan, Aema Larakaba, SKM ketika dikonfirmasi mengungkapkan, untuk mengaktifkan pegawai tidak tetap (PTT) yang dirumahkan, menunggu hasil verifikasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD).


"Yang lolos seleksi administrasi pemberkasan Pegawai Tidak Tetap (PTT) direncanakan diaktifkan pada tanggal 01 februari 2021 kemarin ," ujarnya kepada awak media yang telah diberitakan pekan lalu.



Ironisnya, ketika dikonfirmasi kembali oleh awak media  Senin (01/02/21) kemarin Plh. Kepala Dinas Kesehatan, Aema Larakaba, SKM terkesan mengelak dari ucapan dari sebelumnya.



"Kalau untuk pengumuman hasil pemberkasan kontrak atau pegawai tidak tetap (PTT) silahkan tanyakan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD)," ujarnya terkesan lepas tanggungjawab dari ungkapan sebelumnya yang telah  diberitakan Media pekan lalu.( Jek)

×
NewsKPK.com Update