Notification

×

Iklan

Iklan

Yuman Rahman Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Limehu

Selasa | 1/12/2021 WIB Last Updated 2021-01-11T23:51:47Z




KABGOR - Warga Desa Limehu Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo masih mengharapkan Yuman Rahman, SH Kepala Desa Limehu tetap maju pada Pilkades serentak pada tanggal 24 Maret mendatang untuk periode yang Kedua kalinya untuk melanjutkan pembangunan di Desa Limehu,. 


Hal tersebut disampaikan oleh bapak Yusuf Lahu'o, salah seorang tokoh masyarakat Desa Limehu saat ditemui Media NewsKPK dirumah kediamannya, Selasa (12/01/2021).


Yusuf mengungkapkan masih banyak warga desa limehu yang berharap agar pembangunan Desa sang kades ini untuk maju dan melanjutkan kepemimpinan di Desa Limehu untuk periode kedua.


“Kita berikan kesempatan kepada Ibunda Yuman untuk membangun Desa Limehu lebih baik lagi di periode pertama. Dan hal terpenting adalah di periode kedua Ibu Yuman bisa menuntaskan pembangunan kesejahteraan warga dengan mengurangi kemiskinan ” ujarnya.


Tak hanya itu, Yusuf juga mengungkapkan bagaimana pun juga kepemimpinan periode pertama Ibu Yuman Rahman harus tetap mendapatkan Apresiasi dan berbagai kekurangan dalam pembangunan harus terus diingatkan untuk lebih maju dan lebih baik lagi. 


“Diharapkan di periode kedua Yuman Rahman tetap konsisten untuk mengurangi kemiskinan dan selalu memberikan informasi kepada warga terkait pekerjaan yang ada, ” harapnya.


Sementara itu, Yuman Rahman, SH selaku Kepala Desa Limehu dalam menjelang akhir masa jabatannya, juga ditemui Media NewsKPK di kediamannya mengatakan semua masukan dan kritikan warga untuk kemajuan pembangunan Desa Limehu akan ditampung untuk bisa di laksanakan di periode kedua.


“Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk bisa melanjutkan pembangunan Desa Limehu. Dan hal terpenting ialah dalam memperbaiki kekurangan kita harus mengutamakan musyawarah, serta tanpa dukungan masyarakat tentu semua kegiatan pembangunan infrastruktur di Desa Limehu tidak akan jalan, ” singkat Kepala Desa Limehu, Yuman Rahman kepada NewsKPK. 

         (Id***)

×
NewsKPK.com Update