Notification

×

Iklan

Iklan

Waspada Puluhan Babi Celeng, Diduga Kelolah Oleh Pabrik Udang Di Halsel

Senin | 1/25/2021 WIB Last Updated 2021-01-25T00:11:42Z


Halsel, - Terlihat Sebuah pabrik udang di Desa Songa Kecamatan bacan timur tengah Kabupaten halmahera selatan (halsel), Provinsi Maluku Utara.


Selain udang yang di kelola, diduga ada babi celeng juga di kelola oleh pabrik tersebut.


Sebuah Pabrik udang di ketahui masyarakat halsel bahwa, kurang lebih 5 tahun yang di kelola hanya udang namun terdapat puluhan babi celeng yang di kelola bersamaan dengan udang di pabrik tersebut.



Saat di konfirmasi media kepada pemilik pabrik insial JN, yang beralamat di ibu kota labuha (halsel) tanpa berkomentar banyak ia mengatakan bahwa di pabrik tersebut hanya udang yang di kelola tidak ada yang lain.



Dikatakan insial JN bahwa, kami kelola hanya udang bukan barang lain, biasa di jual ke kota labuha (halsel) dan kota ternate serta di kota manado di kirim lewat pesawat." ungkap dia pada media Minggu 24/1/2021, Sekira pukul 16:54 Wit.


Sebelumnya media mendapat informasi dari beberapa warga masyarakat setempat bahwa, ada babi celeng yang di kelola di pabrik udang. 


Setaunya selama ini pabrik itu ada ijin dari pemerintah adalah pabrik udang, tapi kenapa ada babi celeng yang di kelola di dalam pabriknya." kata Warga


Setelah medapat informasi tiem melakukan investigasi ke pabrik tersebut, ternyata yang di kelola selain udang, diduga babi celeng yang di kelola bersamaan." penulis Sukandi ( Jek)

×
NewsKPK.com Update