Notification

×

Iklan

Iklan

Sahmin Madina Bicara Soal Calon Tunggal Kapolri Komjen Listiyo

Selasa | 1/19/2021 WIB Last Updated 2021-01-19T09:48:45Z


Gorontalo - Di pilihnya Kepala Badan Reserse Kriminal Komjen Listoyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis terus menuai tanggapan positif dari masyarakat baik dari para tokoh pemuda, tokoh  agama dan yang lainnya. Kali ini perwakilan Akademisi IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr Sahmin Madina, Selasa (19/01/2021)


Sahmin mengatakan bahwa Komjen Listiyo Sigit merupakan anggota Polri yang boleh dikatakan dengan ulama, Dimanapun Komjen Listiyo Sigit Prabowo bertugas selalu dekat dengan masyarakat.


“Komjen Listiyo Sigit Prabowo merupakan sosok anggota Polri yang selalu dekat dengan ulama, dimanapun Komjen Sigit bertugas selalu dekat dengan masyarakat sehingga apabila Komjen Sigit menjadi Kapolri, ini sangat tepat untuk lebih  hubungan masyarakat dengan Kepolisian Republik Indonesia. " kata Sahmin


Sahmin menambahkan Komjen Listiyo Sigit juga memiliki karakter yang sangat ramah dan sangat santun meskipun dengan siapa saja. “ Meskipun dengan siapa saja Komjen Listiyo Sigit sangat ramah dan Santun,” pungkasnya. (Idrak)

×
NewsKPK.com Update