Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Simalungun Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata

Kamis | 1/07/2021 WIB Last Updated 2021-01-07T14:29:53Z


Simalungun,Sumut - AKBP Agus Waluyo pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata dengan mengikuti protokol kesehatan, di Kantor SATPAS Sat Lantas Polres Simalungun, Kamis (07/01).



Kasat Sabhara Polres Simalungun yang semula dipimpin oleh AKP Nasib, SH., bertugas selama 1 Tahun 2 Bulan dan mendapat tugas baru sebagai Kasat Sabhara Polres Tanjung Balai dan digantikan oleh AKP Pandapotan Butar-butar.



Kapolsek Tiga Balata yang semula dipimpin oleh AKP Ir. Jagani Sijabat, bertugas selama 1 Tahun 8 Bulan dan mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dan digantikan oleh Iptu Armada Simbolon, SH.



Pada Arahanya Agus Waluyo,mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ibu Pejabat yang lama, atas kesetiaannya serta pengorbanan yang diberikan dalam mendampingi dan mendukung Pelaksanaan tugas Suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan Organisasi Bhayangkari Cabang Simalungun.



Tak lupa pada pejabat yang baru Kapolres  berpesan agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.



"Pada pejabat yang baru,saya berharap,jalin dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama, serta antisipasi mobilitas kejahatan yang semakin tinggi dan tidak lagi mengenal batas wilayah maupun waktu,ucap Agus.(R01)

×
NewsKPK.com Update